Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Wisata ke Bandung euy..!!!

Rekomendasi Wisata Bandung yang cocok dan menyenangkan pastinya wisata asyik ke Trans Studio Bandung. Sudah pernah berkunjung kesana guys? saya pribadi sih belum, hee tapi mimpi itu pasti terwujud suatu saat nanti, amiin. Kenapa saya yang belum pernah berlibur ke wahana indoor terbesar di dunia ini merekomendasikannya untuk anda memeilih wisata seru ini? ya semua itu karena dari banyak kalangan pecinta travelling pun menyarankan saya untuk mampir ber suka ria mampir ke Trans Studio Wisata bandung.

wisata bandung

wisata bandung trans studio official


WISATA BANDUNG


Wisata Bandung memang banyak pilihannya, namun saya rasa tidak melulu yang namanya liburan ataupun berwisata asyik itu harus ke pantai, pegunungan, museum, dan juga danau.. ini beda guys..!!! Trans corp memang sangat jeli melihat peluang, selain fasilitas ini sangat bermanfaat bagi anda dan keluarga, wahana yang cuma ada 2 di indonesia yaitu pertama di makassar dan yang sedang saya bahas bandung ini sangat menarik sekali untuk di kunjungi. Kawasan yang sejarahnya dulu adalah pemukiman kumuh, kini disulap menjadi tempat rekreasi keluarga yang mengesankan fantastis, bombastis dan fenomenal... (upss, ga salah) hehe...

Kenapa memilih Trans Studio Bandung?

Trans Studio Bandung

Jadi begini, perihal alasan mengapa memilih wisata bandung ke Trans Studio Bandung ya karena :

TRANS STUDIO BANDUNG menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7,seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, dan masih banyak wahana menarik lainnya.


Tentang Trans Studio Bandung Theme Park Selamat datang di dunia penuh keajaiban yang khusus diciptakan untuk anda. Membawa mimpi anda menjadi kenyataan, dan anda bias bertemu langsung dengan karakter-karakter idola. Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan juga hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal. 


Studio Central
The Famous Hollywood! Kawasan Hollywood di depan mata anda. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa artis yang ada di Walk of Fame? Anda akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Anda seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang favorit mu seperti Merlyn Monroe, Elvis Presley, Michael Jackson dll.



Lost City
Siapkan diri anda untuk berpetualang! Di kawasan ini anda akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track. Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan anda. Explore the Lost City!


Magic Corner
Keajaiban bermula dari sini. Sentuhan Magis yang akan mempesonakan perjalanan anda. Anda akan hanyut dalam sensasi magic yang ada di zona ini. Suasana magic akan menyihir anda seketika dan membuat anda begitu yakin terhadap hal magic yang terjadi disini. Satu - satunya tempat penuh keajaiban & petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.




Apakah anda semakin penasaran seperti saya pun sangat amat penasaran bagaimana merasakan wisata bandung yang fenomenal dan mengasikkan ini? saya yakin anda akan mulai mengembangkan senyum membayangkan saat ini juga berada di dalam wahana indoor beserta keramaiian yang mem bahagiakan hati anda ketika mengunjungi semua fasilitas yang telah disediakan.

Bahagia memang, apalagi jika didampingi semua keluarga dan kerabat, menikmati asyiknya bermain, teriak, panik, campur aduk perasaan karena dari yang mulai memacau adrenalin sampai memberikan banyak pengetahuan bermanfaat ada di tiap-tiap fasilitas atau wahananya.

Nah, untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang keseruan Wisata Bandung yang ada di Trans Studio bandung, silahkan anda bisa mengunjungi website officialnya di http://www.transstudiobandung.com atau langsung menuju ulasan keren di Wisata Bandung

Salam.
Admin
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi