SEO praktek terbaik adalah untuk melakukan penelitian kata kunci sebelum maju dengan komponen lain dari kampanye. Hal ini karena kata kunci menetapkan dasar kampanye dan digunakan dalam setiap kegiatan SEO dari optimasi situs ke konten pemasaran media sosial untuk membangun link tradisional. Kata Kunci penelitian harus dilakukan untuk setiap halaman bermerek non tunggal dari situs termasuk semua produk dan halaman layanan. Setiap halaman pada sebuah situs web harus melayani tujuan tertentu, yang berarti bahwa kata kunci yang berbeda akan ditargetkan. Selama fase penelitian kata kunci kemungkinan bahwa Anda mungkin menemukan sejumlah layak kata kunci yang relevan dan semua memiliki volume pencarian. Anda jelas tidak bisa menargetkan mereka semua pada satu halaman, tetapi mereka tidak boleh disia-siakan! Selama mereka relevan mereka masih harus dimasukkan ke dalam konten SEO dan digunakan sebagai jangkar teks menghubungkan kembali ke halaman terkait. Update Google Penguin menargetkan situs yang "lebih mengoptimalkan", bagian dari yang menggunakan kata kunci yang sama jangkar teks berulang dalam upaya untuk memanipulasi algoritma pencarian.
Berikut adalah tempat-tempat penting dalam konten SEO untuk menggunakan berbagai kata kunci jangkar teks:
Artikel dan tamu posting blog penulis bios
Produktif kesempatan untuk menulis untuk situs web industri terkait adalah besar SEO "menang". Selain berbagi pengetahuan dengan khalayak baru, Anda dapat menargetkan kata kunci tambahan dan menyertakan link kembali ke website Anda. Beberapa situs memungkinkan link dalam tubuh artikel tetapi kebanyakan mengijinkan link dalam "bio penulis" bagian. Untuk setiap posting tamu baru yang diajukan, menulis penulis bio baru yang mencakup berbagai link kembali ke situs Anda. Sampai dengan 3 link di bio penulis cukup. Sertakan satu link http penuh dan kemudian satu atau dua kata kunci jangkar teks link. Gunakan kedua kata kunci bermerek branded dan non sebagai jangkar teks sehingga tampak alami.
Siaran Pers boilerplates
Setiap kali ada sesuatu yang layak diberitakan terjadi dalam bisnis Anda dianjurkan untuk menulis dan mendistribusikan siaran pers online menggunakan layanan distribusi dibayar. Press release kemudian bisa dijemput dan diterbitkan dalam media di seluruh web. Dengan memasukkan link dalam rilis, dapat meningkatkan upaya membangun link karena link sekarang akan hidup di setiap situs yang mengambil rilis. Selain termasuk link dalam tubuh rilis, Anda juga dapat menyertakan link dalam boilerplate dari rilis, yang merupakan jenis seperti "tentang penulis" bagian. Banyak perusahaan membuat kesalahan dengan menggunakan boilerplate sama untuk setiap rilis. Beralih itu dengan setiap rilis dan termasuk variasi teks jangkar kata kunci yang berbeda.
Posting blog
Jelas Anda tidak akan menyertakan "tentang penulis" di blog perusahaan Anda sendiri karena sudah jelas siapa penulisnya adalah! Namun, Anda masih dapat menggunakan posting blog Anda sendiri untuk memasukkan kata kunci jangkar teks tambahan, khususnya ekor panjang. Kata kunci ini ekor panjang mungkin tidak memiliki volume pencarian besar, tapi selama mereka relevan itu semua yang penting dan menghubungkan struktur alam tidak akan menarik perhatian negatif dari laba-laba pencarian.
source terjemahan: http://www.brickmarketing.com/blog/keyword-anchor-text.htm