Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Menggunakan SEO untuk Meningkatkan Search Branded


SEO Search Branded
Meskipun benar bahwa tujuan utama dari kampanye SEO adalah untuk meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari dari pengunjung menggunakan kata kunci non branded yang ditargetkan dalam kampanye SEO, Anda tidak dapat diskon pentingnya bermerek istilah pencarian kata kunci dan bagaimana SEO mempengaruhi pencarian jenis ini juga.

SEO praktek terbaik adalah untuk mengoptimalkan setiap halaman situs Web Anda. Beberapa situs web dan pemilik usaha yang sedang kekurangan waktu atau sumber daya akan mengoptimalkan situs mereka dan produk atau layanan halaman utama tetapi tidak akan menghabiskan kapan saja mengoptimalkan halaman merek mereka yang dapat mencakup informasi kontak, arah / alamat, karier, sumber daya, testimonial, studi kasus , dll Ini adalah kesalahan karena melemahkan pengalaman pengguna website.

Awalnya, seseorang mungkin mencari hanya "Merek X". Namun, mereka mungkin mencari sesuatu yang lebih spesifik dari itu. Seorang pengunjung situs potensial yang lebih dekat dengan konversi dapat mencari "Merek studi kasus X", "Merek X testimonial", atau "Merek ulasan X". Tanpa memasukkan bermerek SEO ke kampanye Anda, Anda memiliki sedikit kontrol atas apa hasil pencarian mungkin untuk istilah-istilah ini. Web penuh dengan konten yang dihasilkan pengguna dan situs review. Sebaiknya Anda ingin website Anda sendiri untuk peringkat pertama untuk istilah-istilah ini. Jika Anda tidak mengoptimalkan halaman untuk istilah bermerek Anda meninggalkan merek Anda lebih rentan terhadap pencari menemukan konten yang tidak dibuat (atau disetujui) oleh Anda.

Orang-orang mencari informasi di mesin pencari dengan cepat. Jika mereka hanya ingin mencari informasi kontak atau formulir kontak untuk bisnis Anda, yang adalah apa yang mereka akan mencari. Ini lebih mudah daripada menghabiskan waktu browsing situs Anda mencarinya. Jika halaman merek Anda tidak dioptimalkan mereka kemungkinan akan diarahkan ke homepage untuk setiap variasi ekor panjang bermerek. Idealnya, Anda ingin halaman tertentu untuk muncul di mesin pencari untuk menghilangkan langkah-langkah dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Ada kesalahpahaman bahwa pencarian bermerek tidak dapat dikaitkan dengan kampanye SEO dan kampanye tidak harus sukses jika banyak kata kunci yang menghasilkan lalu lintas yang bermerek. Sebuah kampanye SEO yang tepat diintegrasikan ke dalam semua upaya pemasaran lainnya. Jika Anda menerapkan dengan benar, tidak hanya akan membantu untuk membangun inbound link ke website Anda, tetapi juga akan meningkatkan kesadaran merek Anda di web. Konten pemasaran dan media sosial sebagai bagian dari kampanye SEO akan membantu merek Anda perhatikan. Bahkan jika link tersebut tidak diklik langsung, orang dapat mencari merek Anda karena sesuatu yang mereka lihat itu adalah bagian dari kampanye SEO terintegrasi.

Memang benar bahwa tidak ada cara untuk menentukan touchpoint tepat yang mengakibatkan pencarian bermerek atau apa touchpoint terakhir adalah dalam banyak kasus. Namun, Anda dapat melihat pada analisis Anda untuk melihat apakah ada tren yang berhubungan dengan kampanye SEO Anda. Ini sangat mungkin bahwa jumlah pencarian bermerek meningkat setelah meluncurkan kampanye SEO. Mereka mungkin tidak menjadi kata kunci yang ditargetkan, namun pemasaran konten dan upaya media sosial sebagai bagian dari kampanye SEO akan menarik perhatian ke merek Anda dan meningkatkan volume pencarian untuk istilah kata kunci bermerek secara alami. Memiliki sejumlah besar kata kunci bermerek menghasilkan pengunjung tidak menjadi masalah. Ini berarti bahwa Anda memiliki merek yang kuat yang dilengkapi dengan kampanye SEO Anda.

sumber terjemahan: http://www.brickmarketing.com/blog/seo-branded-search.htm 
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi