Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

CIPTO JUNAEDY : Sosok ceria Penulis Best Seller Buku Gramedia

Bapak Cipto Junaedy, siapa tidak mengenali sosok pria sukses satu ini, karena di jagad dunia bisnis sosok pria ini memiliki andil begitu besar untuk para pembisnis. Seorang yang meluncurkan strageti mujarab dan dapat di emban oleh setiap pembisnis ini mampu menjadi pusat pembicaraan, dan tentunya hal tersebut didapatkan karena stategi dikenal dengan strategi tanpa uangnya.

Strategi bisnis tanpa uang ini mampu mengalahka beberapa strategi lainnya yang telah dikenal oleh dunia dalam dunia bisnis, yaitu Kiyosaki dan Dolf De Ross dimana kedua strategi tersebut menggunakan cara mendapatkan modal dan menjalankan sebuah usaha dengan system berhutang. Akhirnya strategi ini pun dikenal sebagai strategi Cipto Junaedy vs Kiyosaki.

"Cipto Junaedy bukan seorang penipu apalagi bohong, buku strategi bisnis dan ebooknya bisa anda download dengan format pdf gratis disini."
Bapak Cipto Junaedy

Profil Bpk. Cipto Junaedy


Terlahir pada tahun 1974, tepatnya beliau lahir di tanggal 26 juli. ialah sosok penulis dan juga mentor serta keberadaannya sudah tidak diragukan lagi, mengingat beliau telah memberikan kontribusi begitu besar pada perkembangan bisnis dengan strategi yang sangat mudah dijalani dan pastinya sangat menguntungkan. Beliau merupakan seorang bisnisman yag sangat maju, karena seperti yang dikatakan sebelumnya jika beliau memiliki strategi sangat menguntungkan, karena beliau telah menjalankan bisnisnya dalam kurun waktu 15 tahun kini hasilnya sudah dikenal dunia.  Sudah banyak jenis usaha dijalaninya, seperti : bisnis industry, jasa, tranding, keuangan, korporasi, dan masih banyak lagi lainnya.

Bisnisman sekaligus penulis terkenal satu ini memiliki banyak buku buku yang ditulis seputar dunia bisnis menjadi best seller di Gramedia merupakan toko buku ternama. Bpk. Cipto Junaedy kerap kali membagikan ilmu bisnisnya melalui seminar seminar diadakan olehnya, dan tak heran jika seminar seminar tersebut menarik perhatian seluruh audiencenya. Materi disampaikan begitu ringan, namun dapat membantu banyak orang untuk dapat termotifasi untuk menjalankan bisnis dan pastinya seminar seminar dari Cipto Junaedy juga membantu kesuksesan bisnis tersebut karena strateginya.

Sosok memiliki tiga orang anak ini mampu sukses ditengah competitor yang ada, dan tak lain karena strategi yang ia bawakan. Beliau telah meluncurkan banyak buku buku best seller pada toko buku ternama yaitu Gramedia, dan buku buku yang telah di luncurkannya sangat membantu stiap orang ingin menjalankan bisnis dengan sukses. Tak heran jika Beliau telah mampu membimbing para audience yang hadir pada seminarnya dalam waktu yang singkat saja sudah mencapai lebih dari 500.000 audience, menakjubkan bukang? Berbagai audience tresebut datang karena sangat antusias dengan materi yang akan disampaikan oleh sosok master binis tanpa modal ini, mereka datang dari pelbagai kalangan, mulai dari guru, ibu rumah tangga, para pedagang kecil, para dokter, dari kalangan kepolisian, para pejabat dan masih banyak lagi lainnya. Yang lebih menariknya lagi, sosok Cipto Junaedy kerap kali memberikan sebuah hadiah pada orang orang yang membutuhkan, dan hadiahnya tentu saja bukan hal kecil melainkan 1 unit rumah untuk mereka yang dibagikan setiap 42 hari sekali.

Berbicara tentang Beliau yang sudah sangat dikenal dengan strategi bisnis tanpa modelnya, ia juga menunjukan pembuktian akan strateginya yang benar benar manjur, karena beliau telah berhasil mengatasnamakan banyak poperty yang ada di kota kota besar Negara Indonesia bahkan luar negeri. 90 unit apartemen berhasil di gengam olehnya berlokasikan di Jakarta, dan waktu untuk mendapatkan 90 unit apartemen itu tentu saja memakan waktu yang sangat menabjubkan karena beliau mendapatkan 90 unit apartemen hanya dalam 1 menit saja. Hal tersebut dilakukan oleh beliau untuk mengembangkan binisnya, dan pada mei 2012 tersebutlah beliau mendapatkan 90 unit apartemen dalam waktu yang sangat singkat.

Perubahan Perubahan yang dibawakan oleh Bpk. Cipto Junaedy


Kepiawan Beliau dalam mengembangkan bisnis dengan strateginya yang begitu handal membuatnya sangat dikenal, sehingga sosoknya menjadi mentor pembinis yang hebat dan dikenal oleh masyrakat luas. ilmu binisnya telah disebar luaskan pada berbagai kalangan masyarakat melalui seminar seminar yang di lakukan olehnya, dan hal tersebut tentunya sangat membantu mereka. Berbagai kalangan dari latar belakang yang berbeda beda telah mampu berbinis dan lebih maju lagi karena adanya pembelajaran yang di berikan oleh Cipto Junaedy, contohnya saja mulai dari kalangan karyawan biasa, pembinis kecil kecilan, mahasiswa, ibu rumah yangga, tukang bakso, dan masih banyak lagi lainnya. dengan adanya pembelajaran yang diberikan ini, mereka dapat mengubah hidupnya jauh lebih baik pada sisi perekonomiannya, maka tak heran jika strategi binis property tanpa uang tanpa hutang ini menjadi strategi yang benar benar mujarab dan patut dipelajari jauh lebih dalam lagi.

Saat ini, murid-murid beliau telah menyebar diberbagai penjuru kota kota di Indonesia, bahkan ada murid murid yang ada di luar negeri yang selalu setia mempelajari strategi jitu yang diberikan oleh beliau. Dengan banyaknya murid yang berada di berbagai daerah ini, diharapkan mereka dapat mengemban ilmu yang telah diajarkan oleh Bpk. Cipto Junaedy, dan mereka dapat menjalankan bisnis di daerahnya masing masing yang kemudian mampu membangun perekonomian rakyat yang jauh lebih baik lagi.

Karya Karya Dari Bpk. Cipto Junaedy Yang Membooming


Seperti yang telah di katakana sebelum sebelumnya, jika beliau bukan hanya seorang pembisnis, dan juga mentor saja, tetapi beliau juga adalah seorang penulis buku buku best seller yang ada di gramedia. Buku buku yang diterbitkan di gramedia ini mampu lenyap dalam waktu yang singkat setelah diluncurkannya, dan pastinya hal tersebut terjadi karena isi dari buku buku yang bermanfaat tersebut, sehingga banyak orang tertarik dan ingin lebih mengetahui lebih dalam lagi.

Bpk. Cipto Junaedy telah menerbitkan tiga buah judul buku yang hitz dan menjadi buku buku bestseller di toko buku Gramedia di antaranya adalah:

Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring.
Buku yang satu ini memberikan banyak pengetahuan untuk para pembacanya tentang strategi berbisnis propeti dengan mengutamakan strategi membangun usaha property tanpa uang dan tanpa hutang. Di sini juga para pembaca akan diajarkan untuk menjalankan usaha property tanpa ragu ragu lagi, buku yangditerbitka oleh Gramedia pustaka utama pada tahun 2009 ini menjadi buku bestseller pertama yang diluncurkan oleh Cipto Junaedy.



6 Bulan Bisa Beli Property KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
Buku bestseller yang kedua juga memberikan informasi tentang bagaimana menjalankan bisnis property, namun dalam buku ini ia memberikan teknik khusus untuk dapat menjalankan bisnis dalam jangka waktu 6 bulan saja. Buku ini di luncurkan pada tahun 2010 oleh Grmaedia Pustaka Utama yang menjadi buku bestseller kedua.



Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang
Dalam buku yang ketiga ini, beliau mencoba mengajarkan para pembaca dengan cara memberikan pengetahuan seputar bisnis membeli property dan juga bisnis francise yang pada akhir akhir tahun ini cukup membuming. Buku yang menjadi buku bestseller yang diluncurkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2013 ini mampu mengajarkan banyak hal tentang berbisnis, maka tak heran jika buku ini menjadi buku bestseller.


Dari ketiga buku yang telah di tulis oleh beliau ini bukan hanya teori belaka, namun materi berupa strategi strategi khusus yang di tuliskan dalam bukunya merupakan pengalaman pengalaman khusus dari beliau, ketika beliau menjabat sebagai group finance direkctor. Pada kesempatan tersebut, beliau menggali ilmu dengan menjalankan 13 perusahaan asing sekaligus, yang asetnya lebih dari USD 00 juta. 

Pengalaman tersebut menjadikan sosok pebisnis yang sukses ini mendapatkan strategi jitu dalam membangun sebuah usaha property, sehingga beliau menjadi lebih mengerti akan hal hal penting yang harus dilakukan ketika menjalankan bisnis.

Selain pernah menjabat sebagai group finance director, Beliau juga telah memiliki pengalaman dalam bidang koprasi, keuangan, dan lainnya yang juga dijalankannya selama 15 tahun, dan ada banyak ilmu yang didapatkan oleh beliau. Pengalaman pengalaman ini mampu mengantarkan Bpk. Cipto Junaedy dalam kesuksesan dalam berbagai hal, contohnya saja dalam bidang melakukan hair cu untuk sebuah koperasi yang hingga mencapai 70% dari USD 100 juta, tentunya sangat menabjubkan bukan? Dan tidak berhenti sampai di situ saja, belau telah berhasil menggenggam perusahan perusahaan property yang pastinya membuat banyak orang tercengang, tak heran jika ada banyak orang yang ingin mengikuti jejak kesuksesannya.

Kesuksesan yang di Raih Oleh Bpk. Cipto Junaedy


Dengan kesuksesan yang dimiliki olehnya, beliau memiliki pengalaman yang sangat menabjubkan dalam dunia bisnis, dan ia menjadi sosok pembisnis yang sangat sibuk dan jam terbangnya selalu padat. Kesuksesan dalam melakukan bisnisnya membuat Cipto Junaedy menjadi jauh lebih sibuk, pada 15 tahun terkahir saja beliau telah melakukan penerbangan keberbagai Negara hingga rata rata 100 kali disetiap tahunnya. Ilmu dan pengalaman yang dimiliki oleh beliau menjadi sesuatu yang harus didapatkan oleh setiap pembisnis, mulai dari pembisnis kecil hingga yang besar, karena strategi yang dijalankan ini sangat membantu proses perkembangan bisnis banyak orang.
Tak hanya sibuk membagikan pengetahuan seputar binis di luar negeri saja, Beliau juga memberikan banyak pengetahuan seputar bisnis untuk orang orang di Indonesia tentunya. Melalui seminar seminar yang di adakan oleh Bpk. Cipto Junaedy, beliau dapat membagikan ilmu ilmu yang dimilikinya. Beberapa kota yang kerap dijadikan sebagai tempat melakukan seminar di antaranya adalah:
  • Jakarta
  • Medan
  • Makassar
  • Surabaya
  • Balikpapan
  • Bali
  • Palembang dan masih banyak lagi kota kota besar lainnya
Dengan melakukan seminar seminar tersebut, diharapkan setiap orang yang ingin melakukan bisnis dan mendapatkan kesuksesan tanpa harus memiliki banyak uang, dan tanpa harus berhutang untuk menjalankan bisnis tersebut.

Dengan mendasarkan strateginya tanpa melakukan hutang piutang, maka Cipto Junaedy mengharapkan tak akan adanya ketersangkutan antara pihak pembangun bisnis dengan pihak pihak lainnya seperti renternir, karena hal tersbeut dapat menyusahkan para calon pembisnis itu sendiri. Bpk. Cipto Junaedy memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara menjalankan sebuah bisnis yang tanpa harus melakukan hutang untuk mendapatkan modalnya.

Buku buku yang ditulis oleh Bpk. Cipto Junaedy memberikan pengetahuan yang sagat istimewa untuk para calon pembisnis, sehingga tak heran jika buku buku yang telah diterbitkan selalu kurang dan harus dicetak kembali untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan strategi jitu yang diberikan oleh beliau. Kesuksesan dari ketiga bukunya yang menjadi buku bestseller di Gramedia bukanlah tanpa adanya kesedihan, karena setelah beliau mencetak dan menjual buku bukuny ada pihak pihak tertentu yang banyak melakukan plagiat dengan mencetak ulang buku buku atas nama orang lain, dan hal tersebut tetap dihadapi dengan ikhlas oleh beliau, hal ini dikarenakan upayanya untuk mambantu setiap orang yang ingin maju dan semakin sukses dalam hal binis.

Kesuksesan yang dimiliki oleh Bpk. Cipto Junaedy ini diturunkan oleh ketiga anaknya, karena beliau memiliki misi khusus yaitu “”setiap orang memiliki property minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggung jawab keluarga” dengan misinya tersebut Bpk. Cipto Junaedy mencoba untuk mengembangkan bisnis proprtinya dan menurunkannya pada ketiga anaknya, dengan demikian misinya telah tercapai.
Kesuksesan yang raih oleh Bpk. Cipto Junaedy dalam beli properti tanpa utang tentu saja tak lepas dari usaha dan jeri payahnya, namun kesuksesan tersebut tak membuat beliau menjasi sombong, namun beliau tak pernah merasa malas untuk membagikan ilmu yang dimilikinya. Beliau juga tak jarang membagikan kesuksan yang dimilikinya dengan cara memberikan sebuah unit rumah untuk orang orang yang membutuhkan setiap 42 hari. Bpk. Ciptojunaedy yang bergabung dengan Gramedia Pustaka Utama dan juga Jawa Pos memberikan 2 unit rumah yang dipersembahkan pada seorang janda mendiang Briptu Boas Woisiri.  Pada tanggal 7 juli 2010 beliau memberikan 1 unit rumah melalui tali kasih, dan tak hanya itu saja pemberian unit rumah juga di lakukan lain hari, tepatnya pada tanggal 30 januari 2011 pada keluarga pegawai pendidikan  Rudiman dan juga Sutiko. Tak hanya berhenti disitu saja, namun ia tetap memberikan sesuatu yang berkesan, berguna dan pastinya dibutuhkan oleh orang orang yang membutuhkannya.

Kesuksesan yang dimilikinya memang patut dijadikan sebagai pautan, karena keberadaannya kini memberikan banyak perubahan pada pembinis karena mereka dapat belajar strategi jitu yang dimiliki oleh beliau, dan pastinya strategi tersebut merupaka pengalaman pribadinya. Jadi, jika anda ingin menjalankan binis yang sukses, maka tak ada salahnya dengan memperbanyak pengetahuan tentang dunia bisnis. Bpk. Cipto Junaedy kerap mengadakan cipto junaedy seminar khusus untuk membagikan ilmunya, sehingga jika anda berminat untuk membangun binis dan mendapatkan pengetahuan seputar strategi dalam menjalankan binis, maka anda dapat bergabung dalam seminar seminar yang diadakan oleh beliau
Menjalankan sebuah bisnis membutuhkan pengetahuan khusus, dan di sini beliau memberkan ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya dengan senang hati. Jadi, bergabunglah sekarang juga. Silahkan klik tautan ini Facebook Bp. Cipto Junaedy atau Twitter Bp. Cipto Junaedy.

Regard,
admin
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi