Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Pembicara Internet Marketing | Pelatihan | Workshop | Seminar | Facebook Marketing


Pembicara Internet Marketing mengorganisir acara Pelatihan | Workshop | Seminar | Facebook Marketing akademis - seperti berbicara diundang atau konferensi - yang melibatkan satu atau lebih pembicara yang diundang, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. (Informasi ini didasarkan pada tahun pengalaman sebagai penyelenggara konferensi dan pembicara yang diundang.) 

Pembicara Internet Marketing | Pelatihan | Workshop | Seminar | Facebook Marketing


Untuk menghindari miskomunikasi (yang dapat mahal untuk Anda atau untuk organisasi Anda), menunjuk satu orang sebagai kontak pembicara internet marketing yang diundang, jika memungkinkan. Orang itu harus berkoordinasi dengan orang lain tentang transportasi, perkenalan, pengawalan, makan malam, resepsi, hotel dan pengaturan perjalanan, pembayaran pelatihan internet marketing honorarium dan reimbursement, dll Jangan membuat speaker diundang memainkan peran organizer. Koordinasi adalah tugas Anda. Pekerjaan pembicara internet marketing adalah untuk muncul dan memberikan bicara dan / atau lokakarya. 

Sebelum mengundang seminar internet marketing , pastikan bahwa acara tidak bertentangan dengan libur besar keagamaan atau acara penting lainnya secara lokal atau di tempat lain. Juga pastikan bahwa tempat tersebut akan menjadi tersedia untuk berbicara diundang dan untuk seluruh acara. (Cadangan kamar sebelum menghubungi pembicara yang diundang.) Juga memesan kamar hotel untuk speaker (s) dan untuk out-of-kota peserta. Pikirkan undangan speaker sebagai point of no return. Setelah Anda mengundang, Anda harus membuat acara terjadi. 

Bila Anda menghubungi workshop internet marketing yang diundang, menjadi sangat jelas dan dimuka tentang apa yang Anda harapkan mereka lakukan dan apa kompensasi Anda mampu menyediakan. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mengundang pembicara. 

Apa yang akan Anda ingin Pelatihan Internet Marketing? 

Apakah status pembicara facebook marketing pada konferensi tersebut? Keynote speaker? Salah satu pleno, fitur, atau mengundang pembicara? Diundang pemimpin lokakarya? 
Selain memberikan ceramah, apa peran lain yang Anda harapkan orang untuk bermain? Lokakarya tambahan? Sesi kursi? (Jika ada peran berbicara tambahan, menyebutkan bahwa dimuka, bukan sebagai permintaan tambahan kemudian.) 

Kapan Anda membutuhkan judul workshop internet marketing, abstrak dan pernyataan biografi? (Membuat permintaan lebih cepat daripada nanti dan memberikan waktu yang wajar.) 
Apakah Anda membutuhkan foto promosi untuk bahan publisitas? Jika demikian, apa spesifikasi? (Format, ukuran, dll) Bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya? 
Apakah Anda mengharapkan pembicara diundang untuk menghadiri sesi? (Saya akan menghadiri sesi dan berinteraksi dengan peserta tetap, tetapi beberapa orang tidak.) 
Apakah Anda mengharapkan pembicara diundang untuk berada di saat-saat tertentu (upacara pembukaan dan penutupan, foto ops, makan malam, resepsi, pertemuan informal dengan para mahasiswa pascasarjana, dll). (Saya biasanya mencoba untuk muncul untuk acara ini sebanyak mungkin, tetapi hal ini membantu untuk mengetahui apa yang diharapkan.) 
Apakah Anda akan meminta naskah untuk proses? Jika demikian, berapa banyak kata-kata? Dengan tanggal berapa? Apakah diperlukan atau opsional? Apa publisher akan mempublikasikannya? Seberapa luas itu akan diedarkan? (Saya lebih suka tidak menulis untuk proses dengan sirkulasi terbatas.) 
Apakah Anda akan meminta salinan naskah, handout, slide PowerPoint atau bahan lainnya? Jika demikian, apa yang Anda rencanakan untuk lakukan? Bagaimana Anda berencana untuk melindungi hak kekayaan intelektual pembicara? 
Apakah Anda akan audio atau video rekaman presentasi? Jika demikian, apa yang akan Anda lakukan dengan itu? Seberapa luas itu akan didistribusikan? 
Apa yang Anda rencanakan untuk menyediakan pembicara? 
Apakah Anda akan memberikan honor? Berapa banyak? (Perhatikan bahwa beberapa pembicara memiliki biaya berbahasa standar. Bersiaplah untuk menemukan sumber dana tambahan, jika perlu.) Dalam bentuk apa (misalnya, cek, uang tunai, transfer kawat)? Dalam mata uang apa? Kapan Anda akan melakukan pembayaran? (Ini biasanya setelah konferensi, tetapi hal ini membantu untuk mengetahui kerangka waktu.) 
Apakah Anda akan menyediakan transportasi? Sampai apa jumlah? Apakah ada pembatasan (misalnya, ekonomi diskon upgradable tarif penuh, kelas pertama, pembatasan maskapai dll)? Siapa yang akan membuat pengaturan? (Saya lebih suka memesan penerbangan saya sendiri dan diganti.) 
Apakah Anda akan mengambil pembicara? Jika tidak, Anda akan mengatur dan membayar untuk naik? Jika pembicara adalah untuk mengambil taksi atau shuttle, kau akan penggantian pembicara? 
Apakah Anda akan menyediakan penginapan? Dimana? Untuk berapa banyak malam? Bersiaplah untuk menyediakan penginapan untuk malam sebelum konferensi dan pada hari terakhir konferensi. Jika dana terbatas, menyebutkan berapa banyak malam Anda akan dapat menutupi muka. (Atau mempertimbangkan mengurangi jumlah pembicara yang diundang sehingga Anda dapat memberikan dana penuh.) 
Apakah Anda akan menyediakan makanan? Untuk makanan yang tidak disediakan, Anda akan mengganti untuk makan? Atau akan Anda berikan lumpsum? Jika demikian, pada tingkat apa? 

Apa jenis dokumentasi dan penerimaan yang Anda butuhkan untuk pengolahan honor dan penggantian? Salinan paspor? Sebuah formulir pajak (W-2 di AS)? Penerimaan? Boarding pass? 
Berikut adalah beberapa pertanyaan tambahan untuk dipertimbangkan yang mungkin bisa membantu pembicara memberikan pelayanan yang terbaik: 

Apa tema acara Seminar Facebook Marketing? 


Apakah ada website? Harus ada sebuah website pembicara facebook marketing yang dirancang secara profesional dengan judul, tanggal, lokasi, deskripsi acara, daftar pembicara, jadwal acara, informasi lokal, informasi pendaftaran, dll 
Mengapa Anda mengundang pembicara khusus ini? Apakah ada isu tertentu, pertanyaan atau topik yang Anda ingin melihat ditangani? 

Apa format acara tersebut? Berapa banyak orang yang akan hadir? 
Apa jadwal untuk pembicara? 
Siapa di antara para penonton? Para peneliti di lapangan? Fakultas anggota? Mahasiswa pascasarjana? Mahasiswa? Orang-orang di masyarakat? 
Kapan pembicaraan dijadwalkan? Apakah akan pembukaan atau penutupan pleno? Luncheon bicara? (Seorang pembicara yang baik kadang-kadang dapat menyesuaikan pembicaraan tergantung pada kesempatan tersebut.) 
Perangkat apa saja akan tersedia? Proyektor untuk PowerPoint? Suara? Koneksi internet? Dokumen proyektor? Mikrofon? Jika demikian, apa? (Tidak apa-apa untuk meminta pembicara apa yang mereka butuhkan, siap untuk permintaan menit terakhir, namun.) 
Siapa saja sumber pendanaan? Apa kepentingan mereka dalam menyediakan pendanaan pembicara facebook marketing? 
Pesan kamar hotel untuk pembicara yang diundang sebelum atau segera setelah mengirimkan undangan. Standar waktu check-in harus malam sebelum hari pertama acara dan waktu check-out harus menjadi hari setelah hari terakhir acara. Sangat mudah untuk mengubah atau membatalkan reservasi kemudian; itu sangat sulit untuk menemukan kamar yang tepat jika Anda menunggu terlalu lama. Gunakan kartu kredit kelembagaan, jika tersedia, atau menggunakan kartu kredit Anda sendiri. Jangan membuat speaker menelepon hotel untuk memberikan kartu kredit mereka. Ini adalah OK, namun, untuk hotel untuk meminta pembicara untuk kartu kredit mereka untuk ongkos. 

Kamar hotel check ganda untuk speaker. pembicara facebook marketing Kadang-kadang hotel kehilangan reservasi. Jangan biarkan hal itu terjadi. 

Beberapa penyelenggara mencoba untuk menyederhanakan hal-hal dengan menambahkan pembayaran lump-sum dengan jumlah honorarium dan meminta pembicara yang diundang untuk membuat pengaturan mereka sendiri untuk transportasi, akomodasi, dan bahkan makanan. Itu baik-baik saja jika jumlah lump-sum jelas lebih besar dari biaya yang diharapkan. Namun perlu diingat bahwa jumlah ini akan dikenakan pajak dengan pembicara yang diundang (itu dianggap sebagai penghasilan mereka) dan mereka harus melakukan pekerjaan tambahan untuk menemukan kamar hotel (di daerah asing) dan mengklaim biaya unreimbursed pada pengembalian pajak mereka (yang menghitung hanya sebagian). Saya tidak menyarankan pendekatan ini karena itu bukan cara terbaik untuk memperlakukan tamu Anda. Ini berdampak buruk pada penyelenggara, acara, dan lembaga hosting. (Sebagai pembicara diundang, saya hanya menyarankan ini ketika saya merasakan bahwa penyelenggara tidak memiliki tindakan mereka bersama-sama.) 

Beberapa minggu sebelum acara, Pembicara Internet Marketing | Pelatihan | Workshop | Seminar | Facebook Marketing menyediakan lengkap (dan diselesaikan) jadwal dengan nomor ponsel dan alamat email untuk semua orang penting (misalnya, mengambil, pengawalan, makan tuan, penyelenggara, dll). Foto orang-orang ini, jika tersedia, juga akan berguna (meskipun tidak diperlukan jika mereka tiba tepat waktu dan memperkenalkan diri kepada pembicara segera). 

Dan apa pun yang Anda lakukan, tidak pernah disinvite pembicara. (Kecuali peristiwa itu sendiri dibatalkan.) Itu berdampak buruk pada Anda dan organisasi Anda. 

Saya tahu ini adalah banyak. Jika Anda tidak bisa menangani semua rincian ini sendiri, mencari orang lain yang cukup diandalkan untuk menangani mereka secara bertanggung jawab. Jika tidak, Anda mungkin ingin berpikir dua kali untuk mengorganisir sebuah acara yang melibatkan pembicara yang diundang Pembicara Internet Marketing | Pelatihan | Workshop | Seminar | Facebook Marketing
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi