Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Belbuk.com : Toko Buku Online Terlengkap

Belbuk.com adalah situs toko buku online yang berdiri sejak akhir 2009. Sebenarnya toko online ini sudah beroperasi sejak tahun 2008 dengan nama beli-buku.com, namun pada tanggal 26 Nopember 2009 nama toko yang sekaligus menjadi nama domain kami ganti ke belbuk.com yang merupakan penyingkatan dari beli-buku.com. Pada awalnya belbuk.com menggunakan salah satu ruangan di lantai IV Rumah Susun Tanah Tinggi Jakarta Pusat sebagai kantor operasional tetapi sejak pertengahan 2011 kami berpindah kantor ke Jl. Matraman Raya No. 66 Jakarta Timur.

Toko Buku Online Terlengkap


Belbuk.com hampir komplet menawarkan semua jenis buku mulai dari buku agama, buku pelajaran, buku kedokteran dan bahkan buku-buku umum seperti buku anak dan buku pengembangan diri. Variasi buku yang kami tawarkan terlihat dari pembagian kategori ke dalam 22 kategori seperti kategori hukum dan kategori komputer & internet. Masing-masing kategori ini kemudian dibagi lagi dengan sub kategori, seperti kategori masakan yang dibagi ke sub kategori makanan, minuman dan jajanan. Hal ini akan memudahkan pembeli untuk melakukan browsing terhadap buku yang diminati. Hingga pertengahan 2015 ini terdapat sekitar 43 ribu lebih judul buku yang terpajang di website belbuk.com. Dengan semakin banyaknya pilihan buku diharapkan akan menambah kenyamanan pembeli untuk mendapatkan buku yang mereka cari dan butuhkan.

Proses pemesanan di belbuk.com sangat simpel. Untuk proses pemesanan hanya dibutuhkan sekitar dua sampai tiga menit. Proses yang diminta hanya mendaftarkan alamat email dan katasandi sebagai informasi login di kemudian hari serta mengisi formulir data alamat untuk alamat pengiriman. Ada dua jenis jasa kurir yang ditawarkan yaitu TIKI dan JNE, sehingga pembeli boleh memilih layan kurir mana yang lebih cocok. Dan untuk metode pembayaran disediakan pilihan empat bank besar di Indonesia yaitu bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Ada juga pilihan metode pembayaran Paypal. Bagi pemegang kartu kredit bisa memilih metode pembayaran Paypal.

Sampai pertengahan 2015 ini, belbuk.com sudah memiliki pelanggan yang terdaftar sebanyak 134.000 lebih dan sebanyak 5.000 lebih review terhadap buku-buku yang ada di katalog belbuk.com yang diberikan oleh pelanggan secara sukarela. Jumlah pesanan (sales) di belbuk.com terus meningkat setiap tahun. Dimana pada awal beroperasi seperti misalnya pada tahun 2010 jumlah pesanan hanya sekitar 4.500, tetapi pada tahun 2014 sudah terdapat sekitar 17.000 pesanan. Untuk tahun 2015 ini kami targetkan jumlah pesanan bisa mencapai 20.000 lebih.

Pelayanan yang baik serta situs yang mudah digunakan adalah kunci kami dalam menggaet pelanggan dan mempertahankan pelanggan yang ada. Dalam hal pelayanan, kami akan mengganti buku yang cacat atau yang salah kirim segera tanpa menunggu terlebih dahulu pengembalian dari pembeli dan biaya pengiriman kami tanggung. Apabila pembeli mengembalikan buku yang cacat atau salah kirim, kami melakukan penggantian atas biaya pengembalian tersebut. Biaya pengembalian ini biasanya kami masukkan ke 'saldo akun' pelanggan yang bisa ditarik atau digunakan untuk pemesanan buku lainnya di belbuk.com. Situs belbuk.com juga kami desain dan kembangkan sesimpel mungkin sehingga memberi kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan browsing dan melakukan proses pemesanan.

Visi kami adalah ingin menjadikan belbuk.com toko buku online sebagai tempat masyarakat Indonesia untuk mencari buku apapun secara online dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui pelayanan yang baik serta desain situs yang mudah digunakan sesuai slogan kami usung "cukup diklik buku tiba di rumah".

Situs : http://belbuk.com
Alamat:
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi