Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Jasa Promosi Digital | Website Toko Online | Jasa Internet Marketing UKM

Proposal Penawaran Jasa Digital Marketing dalam hal promosi via internet marketing online untuk web UKM atau Jasa Promosi Digital, Website Toko Online dan Jasa Internet Marketing UKM.



Optimisasi mesin pencari (Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas Jasa SEO Internet Marketing juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Oleh sebab itulah Jasa SEO Ryo JEO & Internet Marketing Services hadir untuk menawarkan jasa optimisasi dan Jasa Internet Marketing UKM mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan ataupun perorangan yang memiliki basis usaha di internet.

Tujuan : 
Tujuan dari Proposal Jasa SEO Promosi Online ini adalah untuk mengoptimalkan peringkat website DomainAnda.com sehingga akan mendapatkan peringkat 10 teratas di Google.co.id untuk kata kunci di bawah ini

Grup kata kunci :
1. Kata Kunci 1 (Bisa beberapa Kata Kunci/Keyword)
2. Kata Kunci 2 (harus memiliki kata kunci yang lebih banyak di cantumkan di konten web)
3. Kata Kunci 3 (kita mencoba untuk berusaha berada di top 10, meskipun mungkin sulit dan akan memakan waktu yang lama)

RENCANA TARGET DAN PENCAPAIAN BULANAN JASA SEO


Fase A |------------- 
(1 bulan untuk web baru melewati Google Sandbox) Website baru merangkak naik melewati GOOGLE SANDBOX + Jasa FB Ads dengan Like Fanspage Minimal 1000 - 2000 like

Fase B |-------------
(Masimal 2,5 bulan) Top 5, kata kunci no.1 |---
(4 bulan) Top 10, kata kunci no.2 -----
(5-12 bulan – kami berusaha menambahkan kata kunci baru terkait dengan kata kunci no 1 dan 2 selama 12 bulan Top 10, kata kunci no.3

Alasan memakan waktu sampai 12 bulan untuk website baru untuk masuk ke dalam top 10 di Google.coo.id, adalah karena usia domain website. Pertama website baru harus lulus Google Sandbox 1 sampai 2 bulan. Pada titik ini merupakan website baru karena tidak banyak situs yang akan link atau terhubung ke situs-situs baru dan Google belum memberikan peringkat kualitas apapun. Setelah bulan ke 3 website akan mendapatkan link perlahan dan hanya setelah 5 Bulan website akan memperoleh peringkat HALAMAN 1. Pada titik ini website diberikan satu skor otoritas setahun oleh Google dan hanya sampai pada titik ini kampanye yang menghubungkan web Anda akan lebih berhasil. Situs pesaing yang berusia lebih dari 4-5 tahun, dan mereka memiliki keunggulan lebih kompetitif karena usia domain mereka dan karena popularitasnya.

PENTING* Untuk menjadikan website menduduki peringkat tertinggi untuk kata kunci diatas :
  1. Halaman depan harus memiliki konten teks paragraf yang unik dan disisipkan dengan kata kunci (5 paragraf teks, 5 kalimat per paragraf) dengan kata kunci yang dimasukkan.
  2. Website harus memiliki minimal 30 halaman konten yang unik asli - dengan kata kunci yang dimasukkan - cukup untuk kepadatan konten dengan 3 kata kunci situs target diperlukan. Beberapa informasi untuk Kata Kunci konten mungkin diperlukan.
  3. Setiap deskripsi atau teks pada situs web harus unik dan teks tidak dapat digunakan pada situs-situs lain atau materi pemasaran online.
  4. Kampanye SEO melibatkan penempatan link website lain yang serupa pada halaman khusus (halaman link) dalam situs web. Konsultan akan memiliki kebebasan untuk menempatkan link pada situs yang relevan dan cocok untuk meningkatkan peringkat situs web ke top 10 (konsultan akan mempertimbangkan umpan balik pada link).
  5. Klien harus secara teratur melakukan update konten segar setiap bulan yang dibutuhkan oleh Google untuk peringkat (4-5 paragraf) untuk faktor konten segar.
  6. Klien harus menginformasikan konsultan jika halaman dalam website tersebut akan dihapus atau penggantian text konten (sebelum menghapus atau mengubah)
  7. Klien harus menginformasikan konsultan tentang segala bentuk perubahan di luar website (text) yang secara langsung atau tidak langsung mengarah ke website, karena hal ini dapat mempengaruhi peringkat.

SYARAT DAN KETENTUAN JASA SEO DIGITAL MARKETING:

  • Struktur harga di atas hanya untuk 1 website, dengan 3 kata kunci. Kombinasi frase kata kunci yang berbeda atau perubahan frase kata kunci akan mengubah struktur harga dan waktu dan usulan semua bersama-sama. 
  • Sebagai konsultan SEO kami hanya berusaha untuk mencapai top 10 dari kata kunci di atas. Kami tidak menjamin tingkat lalu lintas yang konstan atau inquiry atau penjualan dari website karena ini memiliki banyak hubungannya dengan produk & jasa & harga bisnis.
  • Deskripsi teks harus unik dan juga dimasukkan dengan kata kunci yang klien pilih untuk menargetkan. Halaman-halaman website juga harus lebih dioptimalkan dengan konten yang berkualitas dan segar.
  • Ketika halaman dihapus atau konten berubah, konsultan harus diberitahukan terlebih dahulu sehingga tindakan pencegahan dapat diambil untuk menghindari penurunan peringkat.
  • Konsultan berperan menjadi orang yang menjaga situs (dan bukan pihak ketiga) - (selama Durasi SEO).
  • Tidak boleh ada situs lain sejenis atau halaman yang memiliki teks & konten yang sama seperti situs ini (duplikat konten).
  • Akan ada link yang ditambahkan ke situs web dengan link eksternal lainnya. Konsultan harus memiliki akses yang lengkap dan diberikan hak untuk menyisipkan link apapun yang konsultan lihat cocok untuk meningkatkan peringkat.
  • Selama proses SEO, konsultan dapat meminta lebih banyak konten & halaman yang akan ditambahkan untuk kebutuhan kepadatan konten untuk mencapai peringkat 10 besar untuk kata kunci di atas.
  • Harga per bulan tidak melibatkan pemrograman fitur perubahan baru yang ditambahkan ke situs web, seperti buku tamu, forum, newsletter dll.
  • Konsultan SEO harus diberitahu dan menyetujui jika ada perubahan atau suntingan yang dilakukan perusahaan atau perusahaan lain ke situs web. Karena akan berdampak pada peringkat website.
  • Dalam proposal ini konsultan akan bertindak hanya sebagai konsultan SEO dan bukan sebagai konsultan analisis. Jadi setiap masalah yang berkaitan dengan konversi, analisis dan perilaku pelanggan di website tidak dalam tanggung jawab konsultan.
  • Kami memberikan garansi uang kembali (bulan terakhir saja) jika pada bulan terakhir website klien tidak mengalami kenaikan peringkat di mesin pencari dengan kata kunci diatas.
  • Kata kunci dikatakan berada di top 10 jika selama minimal 4 bulan berturut-turut, kata kunci dapat dilihat di atas 10 dari hasil pencarian.
  • Pekerjaan SEO akan memberi invoice kepada klien setiap 1 bulan(awal bulan) dan harus diselesaikan sebelum tanggal 15 setiap akhir bulan.
  • Jika klien melakukan keterlambatan pembayaran selama 1 bulan dari batas waktu yang ditentukan maka konsultan berhak melakukan penghentian sementara pekerjaan SEO sampai pembayaran dilakukan. Jika klien melakukan keterlambatan pembayaran selama 2 bulan maka konsultan berhak memutuskan pekerjaan SEO dengan klien secara sepihak.
  • Klien hanya bisa membatalkan proyek dalam 1 bulan pertama dari awal proyek dan tidak akan ada pengembalian dana untuk biaya yang sudah dibayar. Setelah 1 bulan klien atau konsultan tidak dapat membatalkan proyek kecuali kedua pihak setuju untuk membatalkan.
  • Laporan peringkat regular akan diberikan kepada klien setiap bulan (akhir bulan). 
  • Jika klien merasa tidak puas atau ingin mencari Jasa Promosi Online SEO lainnya, klien berhak memutuskan kontrak kerja dengan www.ryojeo.com dan 50% dari uang yang sudah dibayarkan klien pada bulan terakhir akan dikembalikan.
Apabila Anda tertarik bergabung dan bekerjasama dengan Jasa SEO Ryo JEO bisa menghubungi kontak kami disini >>>> Indonesian SEO Consultant
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi