Paket Jasa SEO Google untuk Perusahaan maupun Individu, Bergaransi | Agency Digital/Internet Marketing Company, Pakar SEO Web Review

Margahayuland | Pengembang Mansion

Margahayuland merupakan pengembang perumahan bumi orange dan mansion, yang mengusung jasa property serta real estate.

Margahayuland group memang membanggakan, seperti layaknya meteor yang melejit kini namanya semakin tenar dan populer di mesin pencarian maupun di mana-mana. Pengembang perusahaan property yang menaungi margahayuland bumi orange, mansion, maupun masih banyak lagi proyek-proyek besar yang sudah dibangun.

MARGAHAYULAND


Sebuah pengenalan praktis mengenai profil margahayuland perusahaan yang memiliki konsistensi tinggi terhadap jasa umum property maupun perumahan dan juga real estate, tepatnya pada 11 februari 1971 Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Ayah H. Masum Sudradjat ( alm ) serta Ayah Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA mendirikan perusahaan ini, dan pada awal mulanya beliau memberi nama sebagai PT Margahayu Raya, yang saat itu hanya memfokuskan pada perusahaan property atau bisnis milik keluarga saja. Perusahaan ini mengawali bisnisnya di bidang layanan konstruksi serta perdagangan umum, sebelum mengambil keputusan untuk berpindah pada konsentrasi utama mereka didalam pembangunan perumahan pada tahun 1979.

Margahayuland Pengembang Mansion


The Mansion


The Mansion

dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Selain itu juga design memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

Fasilitas Mansion
Margahayuland Mansion


Perumahan Bumi Orange

Ada banyak dari Margahayuland Perumahan yang murah di sekitar Bandung, pengembangan perumahan murah margahayuland di Bandung sendiri berkembang ke bagian selatan dan timur Bandung. Salah satu perumahan murahnya adalah Bumi Orange yang berlokasi di jalan Pandan Wangi, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Lokasi ini tidak terlalu jauh dari batas kota antara Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.
Margahayuland Bumi Orange



Mungkin seperti ini kiranya kemewahan yang ditawarkan oleh Margahayuland pengembang, tak hanya itu, masih banyak lagi proyek yang lebih mengagumkan dan juga istimewa yang telah diciptakan Margahayulan Group.
untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak di bawah ini

Salam sukses terdepan MARGAHAYULAND GROUP
Powered by Blogger.
Hellya

Made with by Odd Themes

© 2023 Ryo JEO | Odd Themes, Inc. All rights reserved. | Kanopi Balkon | Kanopi